TENTANG DYNATREN
Merupakan salah satu komunitas pengguna Dynasis. Visi : turut mencerdaskan dan mensejahterakan kehidupan bangsa. Misi : 1. Dengan fasilitas milis, kita sebarkan informasi mengenai apapun khususnya yang berkaitan dengan internet. 2. Dengan milis, anggota diizinkan untuk melakukan promosi. Ini memberikan kesempatan bagi anda untuk mempromosikan blog atau web, produk, melakukan penawaran, bahkan jual beli melalui email.
Lebih banyak pengguna HP dari pada pengguna internet. Dan melalui HP agar orang memiliki alasan untuk menggunakan internet, sesuai dengan karakteristiknya, internet dapat digunakan untuk menyebarkan banyak informasi tanpa batas, baik waktu, tempat dan batasan lain yang ditemui pada media lain. Dan melalui milis, setiap orang boleh untuk menginformasikan apapun selama dalam batas-batas termasuk menanyakan informasi apapun yang mungkin belum ditemukan baik di internet atau direferensi lainnya. Melalui milis akan terjalin pertemanan yang juga bebas batas, sehingga bisa saling mengenal dan memperbanyak pengetahuan tentang banyak hal yang terjadi di daerah lain. Keuntungan milis dynatren, kita akan lebih dekat karena terikat selain keanggotaan kita terikat oleh nomor HP, sehingga memungkinkan untuk lebih bersikap jujur.
Mencerdaskan : memungkinkan setiap anggota untuk memberi dan menerima beragam informasi khususnya mengenai internet. Dan bagi mereka yang tidak dapat mengakses internet setiap hari, dapat menerima informasi yang dibagikan secara offline oleh anggota yang memiliki kesempatan mengakses setiap hari, dengan begitu memungkinkan setiap anggota untuk memperoleh informasi sekalipun terhambat kondisi untuk bisa mengakses internet setiap saat.
Mensejahterakan : memungkinkan setiap orang untuk mempromosikan web, blog, produk atau bisnis yang ditekuni. Komunikasi yang dilakukan dapat ditingkatkan untuk melakukan transaksi melalui email. Keunggulannya, komunitas ini lebih spesifik yang tidak hanya dikenal melalui email saja namun juga melalui nomor HP, sehingga setiap anggota dapat bersikap lebih jujur dan terbuka termasuk juga dalam melakukan transaksi.

BERGABUNG DENGAN KAMI
Ada banyak keuntungan dengan bergabung dengan kami yang bisa anda kembangkan sesuai dengan kemauan dan kemampuan kreatifitas anda. antara lain:
1 Kita bangun komunitas. Disini anda tidak diposisikan sebagai hanya seorang yang menerima, posisi anda sama dengan kami, dan anggota yang lain. Memiliki hak yang sama untuk berbagi dan menerima informasi menarik yang menguntungkan melalui forum milis
2 Tersedia panduan 5 cara berbisnis sederhana yang dapat kita lakukan dengan 7 keuntungan sekaligus versi kami yang akan dikirimkan via email
3 Tersedia panduan 10 cara mendapatkan anggota Dynasis versi pengalaman kami, yang akan dikirimkan via email
4 Ke depan, jika memungkinkan komunitas ini akan dikembangkan menjadi komunitas pembelajaran online topic tertentu, semuanya gratis
5 Nomor anda akan ditampilkan disini (dengan izin anda) untuk mendapat kesempatan yang sama memperoleh anggota (kami mempromosikan blog ini secara online dan offline)
6 Mendapat layanan pembuatan blog menggunakan blogspot.com sebagai media promosi anda, namun dapat anda kembangkan lagi sesuai dengan kebutuhan anda. selain disini anda juga mendapat blog gratis dari Dynasis sendiri. Sehingga anda memiliki dua blog sekaligus untuk berpromosi (namun disarankan anda untuk membuat blog sendiri agar lebih menyesesuaikan dengan kepentingan anda)
7 Jika anda memiliki blog sendiri, mendapat kesempatan untuk ditampilkan disini
8 Dan keuntungan lain yang bisa kita kembangkan bersama-sama nantinya

Baik, setelah anda pahami secara sederhana program ini dan anda merasa nyaman, silahkan daftarkan diri anda ke salah satu nomor berikut :
081358616007 081318117096
08180855421 085230067710
08122153721 085861531074
081322176081
Namun, jika sudah mengirimkan sms pendaftaran anda dan tidak mendapat sms pemberitahuan keanggotaan dari Dynasis dalam waktu 2 jam, silahkan anda kirimkan ulang pendaftaran anda ke nomor kami (warna biru tebal).

Ayo Kita Bangun Indonesia
http://dynatren.blogspot.com